2 (Dua) Hal Yang Menjadi Perhatian Kaum Hawa Terhadap Kaum Adam


Bagi sebagian orang, Perhatian dan Popularitas merupakan sesuatu yang sangat penting bahkan sudah menjadi tren baik itu dikalangan muda, dewasa, sampai kalangan tua. Karna itu ada banyak sekali pribadi yang kita temukan memilih tren yang salah atau tidak sesuai dengan gaya hidup mereka, sehingga membuat mereka malah seperti orang yang jauh dari trendi.. hihi..

Saya punya cerita yang persis kayak di atas tepatnya kemaren, saya ke Macdonal sama teman walaupun cuman modal minum doang. Hihi.. Kebetulan daerah situ memang banyak pegawai – pegawai BANK yang pakaiannya pada rapi semua dan juga banyakya amoi – amoi (cewek keturunan Cina).Wah.. kata teman saya disini beda yah sama di tempat kita walaupun sama – sama masih satu kota, di sini orang – orangnya sosialita semua. Hahaha.. kami sambil tertawa...

Nah disini sedikit saya simpulkan pengalaman yang saya dapat dari orang – orang tua di kampung saya waktu SMA dan pengalaman yang saya jumpai pada saat kuliah ples setelah kerja. Hihihii.. selamat menikmati 2 hal yang menurut saya menjadi perhatian khusus kaum hawa.

1.   Kepintaran + Kecerdasan
Kenapa saya menggabungkan kepintaran dan kecerdasan karna “merupakan satu kesatuan yang harus kita miliki”. Ternyata kaum Hawa akan memperhatikan kaum Adam dengan kepintarannya berpakaian, karna ciri orang yang pintar dilihat dari kerapian dia berpakaian. Ngak percaya, liat aja cara berpakaian para Public Figure!! Yang mereka bisa dikatakan tidaklah terlalu pintar, tapi penampilannya merubah pola fikir yang memandang, sehingga merasa nyaman bila memperhatikannya. Setuju..?? Setuju...

2.  Harta 
Berbicara tentang harta memang terkadang membuat kita kurang pede bagi kalangan menengah ke bawah di zaman yang serba moderen ini. Saat kita keluar dijalanan hanya bisa melihat mobil – mobil mewah yang lalu lalang, dan sampai di kosan ngayal jadinya.. kesiksa wak.. akhirnya BAPER lagi. Kapan yah saya punya mobil mewah, kapan yah saya kaya?? Kata mentor saya, janganlah anda pintar merasa tapi pintarlah berbuat, karna hari anda yang paling indah adalah sekarang, bukan saat nanti anda punya mobil mewah dan kaya. Karna bisa jadi saat anda punya mobil mewah kaki anda tidak ada untuk menginjak pedal gasnya, ngak bisa jalan deh mobilnya, percuma kan?? Akhirnya sewa sopir, sopirnya dong yang nikmatin mobilnya bukan anda. Hihi.. kasian..

Maka dari itu,hari ini buatlah diri anda menjadi perhatian dengan apa adanya dengan tidak melupakan poin satu di atas. Karna kenyamanan itu apa adanya bukan ada apanya, begitupula orang yang disekeliling anda akan merasa nyaman saat anda memperhatikan mereka demikian!!!
Selamat mencoba.. semoga sukses...

Komentar

  1. gaya ngomong si adam juga kok jadi perhatian bagi si hawa... ada yang penampilan keren..sekali keluar omongan sampah dan kebun binatang,,,langsung deh illfill... :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Persahabatan Raja Bone "Arung Palakka" & Raja Buton "La Sombata". (BONE RAJA DI DARAT, BUTON RAJA DI LAUT)

Contoh Teks MC (Protokol) Sholat Taraweh