Story Behind the News at Pulau Abang

Berawal dari cerita, ini semua gara - gara albar yang sering cerita tentang pengalamannya bersama teman – teman blogger lainnya. Bikin ngiler dan mupeng! Dia bilang kebersamaan serta pengalaman seperti itu tidak akan saya dapatkan jika tidak menjadi seperti sekarang. Saat itu ada tawaran dari trip organizer yaitu Galang Bahari Wisata untuk para blogger snorkeling ke pulau abang, dan saya pun langsung mendaftarkan diri untuk ikut bergabung, dan 
Alhamdulillah keterima. Perjalanan pun di mulai dengan menaiki bis dari salah satu Mall di Batam yang biasa di sapa dengan TOP CEPPE (seperti itulah cara sapaan masyarakat Batam) kemudian dilanjutkan dengan menaiki perahu boat dari PT. PARI ke Pulau Nguan, disini kami mendapatkan penjelasan dari salah seorang Guid Galang Bahari Wisata terkait pelestarian alam bawa laut seperti dilarang menginjak, menyentuh, apalagi sampai membawa pulang salah satyu binatang yang ntah creater namanya siapa. Hihihi. .  maka tersebutlah dengan nama Bulu Babi binatang itu, kasihan ngak tau apa – apa lngsung di namai, mirippun kagak. Wkwkwkwk. .

 To the Point Aja dehhh. .Di sana lautnya dangkal dan banyak ikan berwarna-warni, cocok untuk para pecinta film Cartoon karna bisa melihat artisnya ikan yang bernama Nemo. Ternyata pucuk di tunggu ulam pun tiba, rasa ingin bertemu Nemo yang sudah lama terpendam akhirnya kesampaian juga.
Laut pulau abang



Albar sangat hiperaktif saat snorkeling tapi juga penakut, terutama dengan sarang Nemo yang lengket – lengket saat di sentuh dan terasa seperti lintah yang ingin menjilati kulit . Jadi Albar langsung menyarankan saya untuk memegang sarang Nemo tersebut, dan alhasil saya malah merasa nyaman saat memegangnya karna sarang itu mengelus – elus meliliti jari jemari saya seperti pijakan refleksi yang amat lembut. Wawww. .  refleksi dalam laut. .


Lanjut cerita usai snorkeling kami di bawa ke pulau Ranoh menikmati buah kelapa khas pulau tersebut.Jujur Aja lah. .Jujur Aja lah. . Air kelapanya yang manis, dan natural membuat saya sanggup untuk menghabiskan 3 buah kelapa, dan walhasil membuat saya berburu kamar kecil dengan kawan –kawan yang lain setelah melewati perjalanan kurang lebih 35 menit naik perahu boat untuk kembali ke pulau Nguan. Wkwkwk. .Itu cerita aku di Wisata Pulau abang bersama Galang Bahari Wisata, kamu kapan ??? Bagaimana cara ke sana??Pulau abang berada di bagian selatan Pulau Batam, yaitu sekitar 65 km dari kota Batam. Untuk Booking atau pertanyaan silahkan menghubungi nomer 0852-6434-106 untuk lebih lanjut. Dapat Fasilitas apa saja sih??Ø Transportasi PP Batam – Pelabuhan PT.Pari
Ø Speed Boat
Ø Permen
Ø Air mineral
Ø Makan Siang
Ø Kopi dan The Panas
Ø P3K
Ø Guide Bersertifikat
 


Have a nice trip guys. . 






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Persahabatan Raja Bone "Arung Palakka" & Raja Buton "La Sombata". (BONE RAJA DI DARAT, BUTON RAJA DI LAUT)

Contoh Teks MC (Protokol) Sholat Taraweh